Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Mimpi Bencana Tornado Dan Puting Beliung

Arti Mimpi Bencana Tornado Dan Puting Beliung

Selamat Bermimpi

Kehidupan dan kegiatan sehari-hari memang melelahkan dan membuat manusia mencapai keadaan tertentu. Keadaan tubuh juga mempengaruhi seseorang akan mimpi yang di alaminya. Berikut ini sedikit cerita tentang mimpi yang saya alami.

Mimpi Bencana Tornado Dan Puting Beliung.

"Ku bermimpi terbagun di sebuah kamar tidur. Tiba-tiba atap dan dindingnya retak. Besar dan semakin besar retakan tersebut. Aku mencari-cari anak dan istriku. Aku gapai anakku dan aku menelungkup melindunginya dari reruntuhan. Aku panggil istriku berulang-ulang. akhirnya aku bisa berlari menyelamatkan diri. 

Suasana di luar rupanya siang hari. aku berdiri melihat kota yang porak-poranda. Sedangkan tempat tinggalku masih utuh. aku melihat kanan kiri tornado menyapu isi kota tempat tinggalku. anakku rupanya dalam gendongan istriku. kami ketakutan dan berlari lari. menuju tempat aman dan mencari perlindungan.  anak dan istriku terpisah dari jangkauan dan pengamatan ku. tornado berjumlah 3 buah dan cukup besar seakan-akan mengejarku. aku berlari dan terus berlari.

Kulihat dari kejauhan dua orang memanggil manggil namaku. aku berlari mendekati mereka. akhirnya ketika dekat aku tahu rupanya dua orang tersebut adalah Ayah dan ibuku. aku mendekat di dekat mereka. seakan mereka memeluk dan melindungiku. tiba-tiba anak dan istriku juga sudah ada bersama ku. aku pun terbangun dari mimpi".

Mimpi Bencana Tornado Dan Puting Beliung


Arti mimpinya:

Berdasarkan mimpi tersebut yang ku alami ternyata adalah kehidupan ku selama beberapa tahun ini kesulitan dalam rumah tangga. Sesekali aku minta bantuan orang tua. Arti mimpi tersebut adalah seorang anak yang meminta bantuan orang tua. Atau sebaliknya Orang Tua yang selalu akan membantu anak-anaknya yang menghadapi masalah.

Mimpi tersebut juga berarti adanya pertolongan dari orang tua. Tornado dan angin puting beliung melambangkan permasalahan yang di alami manusia. bisa saja masalah dalam berumah tangga, masalah keuangan dan masalah lainnya yang kita anggap besar dan sulit.

Jadi jika anda mimpi serupa dan hampir sama. Bersyuurlah jika di dalam mimpi seperti itu ada yang menolong. Kemungkinan penolong dalam mimpi tersebut adalah penolong sebenarnya di dalam kehidupan anda. Wallahu alam Bi Sawab.

Penutup.

Semoga arti mimpi di atas menjadi referensi bagi anda yang mengalami mimpi serupa. Yakinlah terhadap pertolongan dalam menghadapi masalah. Ingat mimpi adalah bunga tidur. Mimpi juga bisa menjadi pesan untuk kita Instrosepeksi diri dalam kehidupan. Terim Kasih.


Mimpi Indah ya...
Hormat Saya

Penulis.

Post a Comment for "Arti Mimpi Bencana Tornado Dan Puting Beliung"