Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Mimpi Memakai Baju Sobek Koyak Dan Rusak

Arti Mimpi Memakai Baju Sobek Koyak Dan Rusak

Selamat Bermimpi

Peristiwa dalam kehidupan banyak terjadi. Kadang-kadang terbawa dalam mimpi. Peristiwa apapun bisa menjadi tanda untuk kita pahami. Seperti Arti mimpi memakai Baju Sobek Koyak Dan Rusak. 

Berikut ini beberapa Arti Mimpi Memakai Baju Sobek Koyak Dan Rusak

1. Bagi anda yang mengalami mimpi memakai baju Sobek Koyak dan Rusak terutama bagi anda yang sudah punya pasangan baik itu suami atau istri. Arti mimpi tersebut berhubungan akan adanya gejolak rumah tangga yang akan terjadi dalam bahtera rumah tangga anda. Sebuah rahasia akan terbongkar dan anda akan mengetahuinya. Apakah Itu, Apakah artinya?

Arti Mimpi di atas adalah Pasangan anda sedang kasmaran dengan orang lain dan anda mengetahuinya. Artinya pasangan anda selingkuh dengan orang lain. Koyak dan sobek berhubungan dengan hubungan yang tidak baik antara anda dan pasangan anda.

Untuk itu jika anda mimpi seperti tersebut hadapilah dengan sabar dan berdoalah untuk keputusan dan jalan yang terbaik jangan sampai mimpi tersebut malah merusak hubungan anda dan pasangan anda.

Sesungguhnya Mimpi adalah bunga tidur dan jadikan ia sebagai tanda jika bermakna buruk carilah solusi. Jika bermakna baik selalu jadilah pribadi yang bersyukur.

2. Bagi anda yang mengalami mimpi memakai baju sobek koyak dan rusak untuk anda pria wanita yang masih single artinya anda akan dihadapkan dengan persoalan dipermalukan oleh sahabat atau orang terdekat  anda.



Hadapilah dengan senyum dan sabar karena kebenaran akan terbuka beriring dengan jalannya waktu. Rasa malu akan hilang dengan sabar dan tawakal.

Itulah Arti mimpi tentang memakai baju sobek rusak dan koyak semoga bermakna dan dapat menjadi informasi bagi anda yang mengalami mimpi yang serupa.

Teruslah bermimpi dan berbahagialah karena mimpi adalah bunga tidur.

Hormat saya

Admin.


Post a Comment for "Arti Mimpi Memakai Baju Sobek Koyak Dan Rusak"