Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tiga Arti Mimpi Suami Memegang Ular: Istri Harus Mengingatkan

3 Tiga Arti Mimpi Suami Memegang Ular: Istri Harus Mengingatkan

Selamat bermimpi

Kehidupan dalam berumah tangga memang memiliki cerita tersendiri bagi setiap pasangan. Banyak peristiwa yang akan terjadi bagi pasangan yang menjalani bahtera rumah tangga. saat telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama pasangan anda. Tentunya juga bisa muncul dalam mimpi anda atau pasangan anda, kita memimpikan pasangan atau sebaliknya dalam mimpi kita melihat pasangan kita.

Berikut arti mimpi dari Istri yang Mimpi Suami Memegang Ular:

1. Pertama berarti suami anda sedang menghadapi masalah yang harus dihadapinya sendiri. Masalah tersebut bisa berdampak pada dirinya. Bisa saja merugikan bahkan bisa melukai suami anda.

2. Kedua berarti suami anda tidak mau menceritakan masalah yang sedang dihadapinya. Ia berusaha menyimpan masalah nya sendiri. coba tanyakan kepada suami anda. Jika anda bermimpi suami anda memegang ular. anda bisa mencari tahu nya dengan tidak menceritakan mimpi tersebut dan cocokan jawaban yang anda dapatkan dari suami anda.

3. Ketiga berarti suami anda sedang bermain dengan wanita lain. Bisa jadi ada wanita lain yang mencoba menggoda suami anda. segera cari tahu kebenarannya dengan menyelidiki perubahan yang terjadi pada suami anda.
3 Tiga Arti Mimpi Suami Memegang Ular: Istri Harus Mengingatkan



Itulah Tiga Arti mimpi suami memegang ular.

Sebagai tambahannya anda bisa memastikan jika ular yang dipegang suami dalam mimpi anda ular tidak berbisa kemungkinan ia mengalami godaan dari wanita lain. Namun, jika ular yang dipegang suami anda dalam mimpi tersebut jenis ular berbisa. artinya suami anda sedang menghadapi masalah dan ia mencoba menyelesaikan sendiri.

Terkadang jika mimpi ini di alami oleh orang yang belum punya pasangan bisa jadi saat anda mimpi memegang ular tidak berbisa artinya jodoh anda sudah dekat atau ada orang yang menyukai anda.

pastinya semoga makna dan arti mimpi tersebut jika keburukan mohon dijauhkan dengan berdoa dan berbuat baik dalam kehidupan. sebaliknya jika mimpi itu berhubungan dengan jodoh. Maka kita perbaiki diri dan menentukan pilihan. Apakah jodoh yang sudah delat tersebut memang jodoh terbaik untuk Kita.

Semoga bermanfaat.

"Mimpi adalah bunga Tidur, Tidur yang indah adalah saat kita memiliki mimpi"

Selamat bermimpi Indah.

By : ARTI MIMPI



Post a Comment for "3 Tiga Arti Mimpi Suami Memegang Ular: Istri Harus Mengingatkan"