Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Enam Arti Mimpi Tentang Bunga Dan Buah keladi Wajib Diketahui Oleh Anda.

6 Enam Arti Mimpi Tentang Bunga Dan Buah keladi


Selamat bermimpi


Tahun 2020 Ini si bunga keladi kian ramai diperbincangkan. Nilai ekonomisnya semakin tinggi. Bahkan ada yang bisa bernilai ratusan Juta Rupiah. Ada juga yang bisa selembar daun nya 15 Juta Rupiah. Namanya Bunga janda bolong. Penampakannya yang bolong-bolong disandingkan dengan nama Janda Bolong.


Nah Adakah yang bermiompi tentang Bunga atau bunga keladi?


Berikut ini maknanya jika anda bermimpi terkait Bunga atau buah keladi.


1. Arti Mimpi berdiri di antara Bunga Keladi atau Aglonema:


Mimpi di atas anda akan berada pada sebuah tempat yang tidak membuat anda nyaman. Ada juga arti mimpi tersebut adalah anda harus menentukan pilihan untuk kehidupan anda. bunga yang identik dengan keindahan dimaknai walaupun anda berada di tempat tersebut anda tidak nyaman.


2. Arti mimpi memetik bunga keladi


Artinya keputusan anda nanti akan dihadapkan sebuah masalah yang bisa anda selesaikan dengan cara dibicarakan baik-baik.


3. Arti Mimpi Mendapat hadiah Bunga Keladi


Anda akan mendapatkan kesenangan walaupun anda tidak mengharapkannya. Pemberian tersebut datang tidak disangka-sangka. Anda harus menerimanya dan menjalani pilihan anda. yakinlah apa yang anda putuskan dan terima itu akan membawa kebahagiaan dan kesenangan.


4. arti Mimpi Melihat banyak bunga keladi mati. 


Artinya di sekitar anda akan ada yang sakit dan bisa jadi anda juga akan terkena sakit. Pokoknya jaga kesehatan selalu ya. Jika kurang enak badan segera periksakan diri ke dokter atau diberikan pengobatan.


5. arti mimpi makan buah keladi


buah keladi identik dengan gatal apabila tidak di oalah dengan penanganan yang tepat. untuk itu jika anda bermimpi makan buah keladi. Artinya anda sedang tidak berselera untuk makan bisa disebabkan ada masalah atau sebaliknya anda kurang enak badan.


6. Arti Mimpi mengambil buah keladi.


Jika anda mimpi Mengambil buah keladi. Artinya anda akan menghadapi pekerjaan yang sulit untuk diselesaikan. Namun, dengan tekad dan kerja keras anda. Semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan anda akan merasakan kepuasan dengan Tugas atau pekerjaan yang selesai itu.




Penutup


Itulah 6 Enam Arti Mimpi Tentang Bunga Dan Buah Keladi.


Semoga mimpi kita yang baik akan menjadi kenyataan dan segala mimpi yang kurang baik sejatinya hanya sebagai bunga tidar dan kita semua menjadi pribadi yang meyakini setiap persoalan dalam kehidupan dapat kita selesaikan dengan baik dan bijak. Tetap semangat dan semoga Arti mimpi tersebut menjadi Informasi yang bermanfaat.


Yakinlah Mimpi adalah bunga tidur jadilkan setiap mimpi itu dengan Makna yang inda dan menyenangkan untuk Di artikan.


Hormat Saya


Admin.



Post a Comment for "6 Enam Arti Mimpi Tentang Bunga Dan Buah keladi Wajib Diketahui Oleh Anda."