Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Mimpi Kompor Gas Meledak Dan Mobil Terbakar: " Artinya Suami Dapat Masalah di Jalan"

Arti Mimpi Kompor Gas Meledak Dan Mobil Terbakar: " Artinya Suami Dapat Masalah di Jalan"

Selamat Bermimpi

Selamat datang di Artimimpihidup. Kali ini ada dua arti mimpi yang hendak mimin bagikan bagi sobat semua. Kehidupan memang tak lepas dari permasalahan. Jika dua mimpi yang mimin bahas di alami anda sebagai seorang pasangan. maka perbanyak doa dan berbagi kepada yang membutuhkan. 

Berikut arti mimpi yang pertama jika anda seorang Istri:

1. Arti Mimpi Kompor gas meledak: jika anda seorang istri dan bermimpi saat anda memasak tiba-tiba kompor anda meledak artinya suami anda atau pasangan anda akan mengalami permasalahan dalam pekerjaan dan dalam perjalanan.

Kompor gas/Kompor berhubungan dengan dapur dalam rumah. berarti disitu ada sumber kehidupan dalam berumah tangga. Suami yang notabene sebagai pencari nafkah bisa disandingkan sebagai sebagai kompor tersebut. Masalah yang admin maksud jika suami anda bekerja sebagai sopir, ojek atau berkendara menuju tempat kerjanya. dia akan mengalami masalah di kendaraan nya seperti: ban motor kempes/pecah, atau pekerjaannya terhalang dengan kesialan kendaraannya rusak atau tidak hidup.

Jadi mimpi Kompor gas meledak dan menimbulkan api akan menimbulkan biaya/pengeluaran tak terduga yang anda akan alami sebagai sebuah keluarga yang akan di alami suami atau pasangan anda.

ARTI MIMPI MELIHAT MOBIL TERBAKAR


2. Arti Mimpi Mobil Terbakar: jika anda seorang istri bermimpi melihat mobil terbakar. Bisa jadi akan ada masalah yang akan di alami suami anda dalam pekerjaan nya. Sama dengan di atas. mimpi ini akan terjawab dengan pengeluaran yang tak terduga. artinya kendaraan yang biasa anda gunakan sehari-hari akan mengalami kerusakan dan akhirnya harus segera ke bemgkel. 

Selain itu jika anda masih punya orang tua dan dalam mimpi anda mobil ayah/bapak anda yang tebakar besar dan hebat. artinya kendaraan suami anda akan mengalami masalah besar juga. Ayah dan suami merupakan sosok yang dekat dengan anda. Jadi dalam mimpi tersebut Mobil ayah anda yang terbakar sama dengan kendaraan yang dipunya suami anda akan mengalami masalah juga.

Arti Mimpi Kompor Gas Meledak Dan Mobil Terbakar: " Artinya Suami Dapat Masalah di Jalan"

Jadi arti dua mimpi dalam artikel ini sama maknanya. Kendaraan suami anda akan mengalami masalah, bisa jadi mogok, macet, rusak dan tidak jalan. sehingga mengganggu aktivitas suami anda dalam mencari rejeki.

Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal buruk. jika anda pernah bermimpi sama dan artinya sama. Tinggalkan pengalaman anda di kolom komentar ya.

Terima Kasih telah berkunjung ke Artimimpihidup.

Sampai jumpa lagi

Admin

 


 

Post a Comment for "Arti Mimpi Kompor Gas Meledak Dan Mobil Terbakar: " Artinya Suami Dapat Masalah di Jalan""